Asik Pesta Narkoba, Anak Wakil Wali Kota Tangerang Ditangkap Polisi

Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin. [Istimewa]

TangerangTribun.com, TANGKOT – Anak Wakil Wali Kota Tangerang yang berinisial AKM bersama temannya DS, SY dan MT ditangkap petugas kepolisian Polda Metro Jaya saat sedang berpesta narkoba jenis sabu di Jalan Taman Bunga V, Cipondoh, Kota Tangerang pada, Sabtu (06/06/2020) lalu.

Dilansir dari https://wartakota.tribunnews.com/2020/07/03/anak-wakil-wali-kota-tangerang-diamankan-polisi-kasus-narkoba-sachrudin-janji-jelaskan-langsungĀ pada Jumat (03/07/2020) kemarin.

Pihak kepolisian menyebut tersangka AKM merupakan anak dari Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin.

Hal itu juga diamini oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Mukti Juharsa bahwa, AKM dibekuk petugas saat berpesta narkoba bersama temannya DS, SY dan MT.

Dari tangan mereka, petugas menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya narkotika jenis sabu seberat 0,51 gram.

“Satu dari pelaku merupakan anak pejabat utama Pemkot Tangerang. Dari tangan mereka disita 0,51 gram sabu. Dimana, narkoba tersebut mereka beli secara urunan seharga 1 juta rupiah,” kata Mukti.

Dan saat dikonfirmasi melalui via telpon oleh reporter Wartakota dalam artikel tersebut, Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin berjanji akan memberikan keterangan secara langsung.

“Besok ya, saya jelaskan langsung,” ujar Sachrudin. (sam)

(Visited 4,833 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*