Air Bersih Wilayah Benda, Cipondoh dan Sekitarnya Terhenti, Ini Penjelasan PDAM TB

KEBOCORAN PIPA ALIRAN AIR BERSIH PDAM TB
Terhentinya aliran air bersih disebabkan bocornya Jaringan Distribusi Utama (JDU) pipa 600 yang ada di wilayah Jalan Halim Perdana Kusama Kebon Besar, Kecamatan Batuceper Kota Tangerang. [Istimewa]

TangerangTribun.com – Pasokan air bersih untuk wilayah Benda, Cipondoh dan sekitarnya mengalami gangguang. Aliran air bersih pun menjadi terhenti akibat gangguan tersebut.

Hal itu dijelaskan oleh pihak PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang. Atas kejadian tersebut, jajaran PDAM TB menyatakan permohonan maafnya kepada para pelanggan.

PDAM TB menjelaskan bahwa terhentinya aliran air bersih di wilayah Benda, Cipondoh dan Ssekitarnya disebabkan bocornya Jaringan Distribusi Utama (JDU) pipa 600 yang ada di wilayah Jalan Halim Perdana Kusama Kebon Besar, Kecamatan Batuceper Kota Tangerang.

Maka untuk sementara aliran distribusi air bersih ke Wilayah Benda, Cipondoh dan sekitarnya akan mengalami gangguan pengaliran air bersih Kepada Pelanggan yang berada di Wilayah tersebut.

Atas hal itu, PDAM TB meminta permohonan maaf yang sebesar besarnya. Pihaknya juga mengimbau apabila ada permintaan air bersih melalui mobil tangki silakan hubungi PDAM TB di call center : 021-5587234/021-55799287. (sam)

(Visited 444 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*