55 Pelanggan PLN Sepakat Menggunakan Promo LWBP

TangerangTribun.com, Kota Tangerang – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten melalui PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cikokol menggelar kegiatan customer gathering di Hotel Pakons (16/05).

Kegiatan ini di hadiri oleh Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN UID Banten, Manager PLN UP3 Cikokol, dan tamu undangan yang merupakan pelanggan dari PLN UP3 Cikokol.

Menurut Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN UID Banten, Moch. Andy menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan yang antusias menggunakan layanan PLN saat ini.

“Ini merupakan bentuk apresiasi dari PLN kepada pelanggan dalam hal ini pelanggan PLN UID Banten khususnya PLN UP3 Cikokol yang antusias menggunakan layanan PLN saat ini. Dengan kapasitas ketersediaan tenaga listrik di wilayah Banten memberi keleluasaan ke pelanggan untuk meningkatkan produksinya,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu pelanggan dari PT Gajah Tunggal Tbk., Priyono bahwa PLN sangat membantu dengan program yang ada saat ini.

“Kami sangat terbantu dengan program PLN di saat kondisi ekonomi seperti ini, bisa untuk menambah biaya operasional,” pungkasnya.

Sebanyak 55 pelanggan sudah menandatangani kesepakatan promo LWBP (Luar Waktu Beban Puncak). Selain promo LWBP, PLN juga mengadakan promo Gemerlap Lebaran berupa diskon tambah daya 50% sampai dengan 100%, Program Promo Bahagia dan Kampoeng Bahagia. (sam)

(Visited 319 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*