2 Mobil Pribadi Tersambar Kereta Api di Tangerang

Foto ilustrasi. [Istimewa]

Tangerangtribun.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jln. Jendral Sudirman tepatnya di rel kereta pasar induk Tanah Tinggi arah Cikokol ke Tangerang kota Tangerang kembali terjadi pada Selasa (07/01/2020) tadi malam.

Kemacetan lalulintas di sepanjang jalur depan pasar induk Tanah Tinggi Tangerang menjadi faktor penyebab kejadian.

Kali ini, dua mobil kendaraan pribadi Toyota Avanza bernopol B-1329-TOA dan Kijang Inova B-2408-BFJ yang tengah terlibat macet di perlintasan jalur kereta api pasar induk Tanah Tinggi Kota Tangerang, tersambar oleh Kereta Api KA.2295 tujuan Jakarta.

Kepala Satuan Lalulintas Polrestro Tangerang Kota, AKBP Agung Pitoyo menjelaskan ikhwal kejadian tersebut.

“Kendaraan Toyota Avanza yg dikendarai sdr. DARNO datang dari arah Tanah Tinggi menuju Cikokol, sesampainya di perlintasan dan melewati rel kereta api pasar induk Induk Tanah Tinggi kota Tangerang yang saat itu arus lalin sangat padat,” ucapnya.

Kemudian, lanjut Agung, kemudian datang kereta api KA2295 arah ke Jakarta menabrak body samping kanan belakang kendaran Toyota Avanza hingga terpental dan mengenai kendaraan Toyota kijang innova yang dikemudikan sdr. TJIA AFIANTO yang ada di samping kiri kendaraan Toyota Avanza tersebut.

“Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas, yang berakibat kedua kendaraan pribadi tersebut mengalami rusak pada bagian body belakang,” jelasnya.

“Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut, saat ini kami masih melakukan peyelidikan,” kata Agung saat dihubungi Tangerangtribun.com melalui via seluler tadi malam. (Sam)

(Visited 57 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*