Wabup Tangerang Hadiri Pertemuan Konsultasi Publik Seluruh Kejaksaan Negeri se-BANTEN

TangerangTribun.com, TANGERANG – Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli mengahdiri acara pertemuan konsultasi ikatan Adhyaksa Dharmakarini wilayah Banten dengan ikatan Adhyaksa Dharmakarini daerah se-wilayah Banten yang diselenggarakan di Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, Kamis (12/09/19).

Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Happy Hadiastuty mengatakan, dengan terleselanggaranya acara seperti ini dapat mempererat keanggotaan agar terus bersinergi dalam melaksasnakan tugas.

Ini menjadi momentum yang baik bagi kami untuk bisa melakukan evaluasi mendalam terkait dengan pembahasan yang menjadi tujuan utama dilaksanakannya pertemua ini.

“Saya harap kegiatan ini selalu terlaksana agar silaturahmi kita terjaga agar kedepan kita bisa terus lebih baik lagi,” kata Happy Hadiastuty.

Wakil Bupati Tangerang H Mad romli menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Tinggi Banten yang telah memilih Kabupaten Tangerang sebagai Lokus Studi pada kegiatan di kesempatan yang baik ini, tentu saja kami atas nama Pemerintah Daerah menyambut baik serta menjadi suatu kehormatan bagi kami Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang.

Lanjut H Mad Romli, Semoga kehadiran beliau-beliau sekalian bersama kita pada kesempatan yang baik ini dapat menambah motivasi dan semangat kami guna meningkatkan kualitas penyelenggaraan Pemerintah dan Pelayanan Publik kepada masyarakat kita.

“Saya berharap melalui momentum ini dapat memberikan banyak manfaat untuk kita semua khususnya disektor pelayanan public yang menjadi salah satu faktor utama yang menentukan tingkat kepuasan masyarakat kita,” ucap H Mad Romli. (sam/infokom)

(Visited 330 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*