16 Karya Mural Fans Persita, Support Kesembuhan Bapak Pendekar Cisadane

Sebanyak 16 Fans Persita Tangerang mengikuti lomba mural dengan gambar sosok Ismed Iskandar, yang dinobatkan para laskar sebagai Bapak Pendekar Cisadane, Minggu (19/05/2019).

Tangerangtribun.com – Ratusan Fans Persita Tangerang yang terangkum dalam Laskar Benteng Viola (LBV) baik kota maupun kabupaten, berkumpul di Sekretariat LBV untuk mengikuti acara ngabuburit dan buka bersama, Minggu (19/05/2019).

Acara tersebut dilakukan dari pagi hari yang diiringi dengan sejumlah kegiatan seperti penjualan sembako murah kepada warga sekitar, pemberian santunan kepada anak yatim, lomba mural, serta pemberian takjil gratis.

Ketua Umum LBV di Sekretariat LBV, M.Soni mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk empati para Laskar Benteng Viola terhadap bapak haji Ismet Iskandar yang saat ini sedang mendapatkan perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Singapura, lantaran penyakit setroke yang menimpanya.

“Ada 16 peserta lomba mural dari 16 kecamatan kabupaten dan kota Tangerang. Mereka gambar sosok Bapak H.Ismed Iskandar. Karena para laskar menobatkan beliau sebagai Bapak Pendekar Cisadane. Dulunya, bapak haji Ismed Iskandar ini sangat berjasa terhadap perkembangan Persita Tangerang hingga saat ini,” ungkapnya.

“Kami para laskar benteng viola berharap sekali bapak Ismet Iskandar sehat sediakal, dan Persita Tangerang lolos ke liga utama,” harapnya.

Dalam momen hangat tersebut, dihadiri mantan pelatih timnas indonesia yaitu Widodo Cahyono Putro. Pelatih kawakan itu, saat ini menukangi tim sebelasan Persita Tangerang untuk semakin jaya dan lolos menuju liga satu.  (Sam)

(Visited 2,595 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*